STRONGBEE merupakan aplikasi populer untuk melakukan pemesanan kelas olahraga secara online atau bahkan memesan personal trainer yang profesional/Repro
STRONGBEE merupakan aplikasi populer untuk melakukan pemesanan kelas olahraga secara online atau bahkan memesan personal trainer yang profesional/Repro
KOMENTAR

BEROLAHRAGA menjadi aktivitas rutin yang mulai gencar dilakukan oleh banyak orang di masa pandemi Covid-19 saat ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya berolahraga sudah menjadi semacam kebutuhan dan gaya hidup sehat yang penting untuk meningkatkan imun tubuh di tengah maraknya penyakit yang menyerang imun tubuh. 

Sejalan dengan hal itu, muncul sejumlah aplikasi populer yang memudahkan penggun untuk melakukan olahraga, salah satunya adalah STRONGBEE. 

Sebenarnya aplikasi ini telah diluncurkan sejak tahun 2019 yang aplikasinya dapat diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. Namun, nama STRONGBEE sebetulnya sudah didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputra. Aplikasi ini dapat menghubungkan pelanggan ke para trainer olahraga profesional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.

Aplikasi ini juga hadir dengan layanan service on demand-nya, sehingga memberikan akses mudah bagi masyarakat yang ingin memulai hidup sehat dengan berbagai pilihan kegiatan olahraga melalui platform online.

STRONGBEE pun kemudian tumbuh menjadi aplikasi yang semakin populer untuk melakukan pemesanan kelas olahraga secara online atau bahkan memesan personal trainer yang profesional. 

Bukan hanya itu, STRONGBEE juga memiliki layanan untuk perusahaan-perusahaan dengan memberikan program “Corporate Wellness”. Dengan program ini, STRONGBEE mendukung program kesehatan maupun branding untuk perusahaan. Program ini dibagi menjadi dua yaitu Corporate Wellness Program dan Corporate Wellness Branding

Corporate Wellness Program adalah penyediaan jasa dari STRONGBEE untuk perusahaan dalam berbagai bentuk seperti kelas, workshop, talkshow, webinar, dan sebagainya, dengan berbagai tema yang dapat disesuaikan keinginan perusahaan dan budget perusahaan. 

“Untuk Corporate Wellness Program di sini biasanya STRONGBEE mengadakan berbagai acara antaranya workshop dengan ahli nutrisi, kelas-kelas olahraga yang bisa di-custom, kelas membuat sabun alami, dan masih banyak lainnya tergantung keinginan perusahaan yang memakai program ini," ujar Co-Founder STRONGBEE Bima Pandu dalam keterangannya kepada redaksi (Senin, 4/10).

Dia menambahkan, selain Corporate Wellness Program juga terdapat layanan Corporate Wellness Branding, di mana STRONGBEE menyediakan jasa untuk memperkenalkan suatu brand melalui event kolaborasi.

Sebagai contohnya, event yang pernah diadakan oleh STRONGBEE sebelumnya yaitu kolaborasi event yoga dan meditasi bersama YOUVIT.

“Dengan adanya Corporate Welleness Branding oleh STRONGBEE diharapkan juga bisa menjadi bentuk untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kepada brand tersebut ke ranah olahraga dan wellness, sehingga brand dapat melakukan kolaborasi dengan kami melalui suatu event” tutup Bima.




Kenali Ciri-Ciri Nyamuk Aedes Aegypti yang Jadi Penyebab Demam Berdarah

Sebelumnya

Cara Tepat Merawat Luka Bakar untuk Mencegah Infeksi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Health